Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I aroelkamikaze
Hopefully all useful
Thank you .




Sunday 26 June 2016

Central Intelligence

Central Intelligence" merupakan sebuah film hollywood yang bertemakan Aksi dan film Central Intelligence 2016 diarahkan atau disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber dan yang menjadi penulis naskah dalam film ini adalah Ike Barinholtz, David Stassen, Rawson Marshall Thurber. Selain itu agar suksesnya jalan cerita dalam film ini, tentu juga akan diramaikan oleh beberapa orang bintang seperti Dwayne Johnson, Kevin Hart, Aaron Paul, Amy Ryan.

Film Central Intelligence ini sedikit menceritakan mengenai seseorang yang dulunya sering kali di bully dan dipermalukan oleh oleh teman-temannya di masa SMA.

Sinopsis Film Central Intelligence (2016)

Film Central Intelligence 2016 satu ini menceritakan tentang kisah seorang yang sering kali di bully dan di permalukan oleh teman- temannya di masa SMA. Yaitu Bob, akan tetapi sekarang dia telah menjadi tangguh dan bahkan telah bergabung dengan CIA dan menjadi seseorang yang sangat mematikan. Akan tetapi lain ceritanya dengan teman sekelas Bob yang dulunya adalah seseorang yang sangat populer di sekolahnya akan tetapi dia hanya menjadi seorang Akuntan biasa, kemudian mereka berdua di pertemukan kembali saat acara Reuni SMA dan saat itu Bob juga sedang menjalankan sebuah misi yang sangat mematikan. Pada saat acara itu Bob meminta temannya itu untuk menjadi partner nya dalam menyelesaikan misi mematikan tersebut.

Review Film Central Intelligence (2016)

Film Central Intelligence merupakan sebuah film komedi dan aksi yang bercerita tentang seorang anak yang duluanya sering dibully dan sekarang ternyata menjadi agen CIA yang paling mematikan dan dia juga sering dalam menjalani misi yang sangat berbahaya dan mematikan juga tentunya. Film ini juga diarahkan oleh Rawson Marshall Thurber dan juga ditulisnya sendiri bersam beberapa rekan kerjanya.

Detail Cast and Crew Film Central Intelligence (2016)

Genre : Comedy, Action
Produser : -
Sutradara : Rawson Marshall Thurber
Penulis : Ike Barinholtz, David Stassen, Rawson Marshall Thurber
Pemain Film :

Dwayne Johnson (Bob)
Kevin Hart
Aaron Paul
Amy Ryan
Megan Park (Lexi)
Ryan Hansen (Steve)
Brett Azar (Agent Wall)
Danielle Nicolet

Silahkan Download Linknya dengan Klik Dibawah Ini :
Server 1 : Download
Server 2 : Download 

NB : Jika muncul iklan silahkan tunggu selama 5 det dan klik skipadd di pojok kanan atas

0 komentar:

TERIMA KASIH ATAS COMMENTNYA MY FRIEND